Daftar Blog Saya

Sabtu, 24 Maret 2012

Jakarta, 24 Maret 2012 =))

Jakarta, 24 Maret 2012.

Ini Hari Sabtu, hari kedua dari long weekend di Bulan Maret. Long weekend ya??? Aahh kalo di Jakarta, libur itu gak enak. Always stay at home. Bawaannya males kalo keluar. Semenjak di Jakarta, saya jadi orang rumahan. Jarang maen (eh, gak juga sih :p). Lah, kalo waktu di Sumedang?? Paling gak betah deh di rumah. Maunya plesir melulu. Ett tapi bukan ngebolang, kata "maen" waktu di Sumedang itu yaaa maen ke rumah temen, diem di rumahnya, curhat2an, udah deh pulang lagi. Saya anak baik kok, hhihihww =))

Hari ini, keluarga yang disini (di Jakarta) malah pada mudik ke Sumedang. Sebenernya kalo hari ini gak kuliah, saya pasti ikut mudik. Tapi, kalaupun emang sekarang libur, pikir2 dulu dehh : Pertama, kesehatan saya sedang kurang fit dan yang keduaaaa, rasanya belum begitu kangen kampung halaman! Hhaha sensasinya beda kalo mudik keseringan, soalnya baru sekitar 3mingguan saya mudik.
Oke, so..I'm Home Alone. Keluarga (om dan tante) pada berangkat ke Sumedang. Saya kuliah. Di kampus, cuma 1 mata kuliah. Alhasil, pulang lebih awal yaitu jam 10.00... Mau pulang, -ada yg nawarin bareng- haha, tapi saya tolak dulu, karena mau jalan2 sama si Emak Dewi.. So, dia nunggu. Oh iya, padahal saya sedang -bisa dikatakan sakit-, tapi kalo dibawa jalan rasanya kuat2 aja hahahaaa..

Jalan2 hari ini :
Pertama, saya dan Dewi tidak sengaja beli barang yang kembaran : cermin dan sapu tangan :D
Kedua, liat-liat baju -tapi gak beli- hhaha
Ketiga, nganter Dewi bolak-balik beli rujak buat dia dan sodaranya :D
Keempat, nunggu sodaranya Dewi di depan Primagama. Duduk di tembok, sambil makan roti, kelaperan, dan udah kayak apaan aja lama nunggu. Wrwrrrr..
Kelima, ditraktir di Hokben sama sodaranya. Wkwwkwkk.. Alhamdulilah yah, di saat saya sendiri di rumah (yg berarti tidak ada makanan), Allah memberi pertolongan dengan memberikan Hokben gratis).. Thx yaaa :)

Yaaa...setelah pukul -kira-kira- 14:00, saya pulang. Alhamdulilah ada yg bersedia nunggu saya dan mengantar sampai rumah (: 
Thx... =)) -meminimalisir cape, panas, dan boros uang-

Nah, pas udah sampai rumah, saya solat. Terus tiduran, dengerin musik, ahhh pokoknya malas2an (ditambah gak ada siapa2 di rumah :D). Terus, dapet telpon dari My lovely sister : Coco Uniiii :* , suka lupa waktu kalo telponan sama dia. Seru, saya cerita segala-galanya deh kalo sama dia. Mungkin sampai dia tau luar dalemnya saya. Kkkkkkkk. Saking serunya, saya selalu merekan percakapan kami saat telponan. Hhhaa.. Niatnya sih mau di-upload rekanmannya. Etttdah "TIDAK"!!! Itu sama saja buka rahasiaaaa -kita berdua- hehe..

Setelah telponan, kita pindah komunikasi ke Chatting di FB. Samaa...suka lupa waktu kalo sama dia. Dan gak kerasa sampai magrib aja. Tadi itu, sewaktu chatting sebenernya saya lagi ngerjain tugas, tapi rasa malas selaluuuuu saja datang dan bilang : "Udah, besok aja kerjain tugasnya! Besok kan libur!" ditambah modem nyala lagi... Ya udah, tugas mah "pass".. hehehe..

Euhh, ternyata makan siang gratisan tadi tidak mampu mengganjal perut sampai malam. Ya sudah, buka tudung saji, ehh kosong. Masak nasi deh. Daaan goreng telur! Wkwkkk selalu saja menu itu kalo sendirian. Tapi asli lho, nikmat apapun juga kalo buatan sendiri mah (yg pastinya sih laper banget dan gak ada lagi yg bisa dimasak, jadi nikmat2 aja)

Sesudah makan, tadinya mau ngelanjutin ngerjain tugas, tapi....ya itu : Males!!! Gkgkkk. Ya sudah deh, besok aja... Jadi, sekarang nonton TV, curhat, daaann... see youuuuu :*
Semoga saya aman dan selamat sampai besok, sendirian di rumah. Kalo kata Si Coco Uni mah "Anak gadis sendirian di ibu kota"..

Byee...mwahh ^_^ 

5 komentar:

  1. huuuuuuu ga jels yah............!!!!!!!

    btw mau donk hokben gratis........

    BalasHapus
  2. hanya sekedar curhat gituloooh. Bingung, kalo nulis di-blog jarang ada inspirasi sekarang2 mah :D.. hhaha

    BalasHapus
  3. nice curhat haha....follow my blog juga neng...ok..ok..okee

    BalasHapus
  4. @opoy : wkwkk ketawaaaa :p

    @kang faris : okkke sipp

    BalasHapus